Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ibrahimovic: Saya Diminati Klub Dari Liga Inggris

Ibrahimovic: Saya Diminati Klub Dari Liga Inggris

Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic dalam pengakuan terbarunya mengatakan jika ia mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan sebuah klub dari Liga Inggris. Namun Ibrahimovic tidak mau mengatakan lebih lanjut klub mana yang meminatinya tersebut dan membuat rumor tersebut akan terus berkembang.

Masa depan Ibrahimovic memang menjadi salah satu topik menarik karena kontraknya di PSG akan habis di akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda kontraknya akan diperpanjang sehingga banyak klub yang makin siaga untuk mendatangkan striker Timnas Swedia tersebut.

“Ada ketertarikan dan ya, bisa saya pastikan itu. Saya rasa klub tersebut harus merupakan klub besar dan berada di liga terbaik dunia. Tapi nanti saya akan menentukannya ketika semua tawaran sudah ada di meja saya. Ini sama seperti pernikahan, kedua pihak harus merasa senang,” kata Ibrahimovic.

Sang striker juga menyatakan bahwa ia sama sekali belum tahu apakah PSG akan mengajaknya berdiskusi soal kontrak baru atau tidak. Baginya, fokusnya akan tetap kepada PSG hingga Juni nanti yang merupakan masa akhir kontraknya dan setelahnya ia akan melihat situasi yang ada.

“Saya masih punya kontrak hingga Juni nanti disini. Jika situasinya masih seperti sekarang, maka saya sudah tidak boleh berada di PSG setelah Juni. Kami belum melakukan diskusi apapun dan memang itulah keadaannya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...