Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ibrahimovic Sepakat Gabung Manchester United

Ibrahimovic Sepakat Gabung Manchester United

Seperti yang dilansir Sky Sports, perwakilan Zlatan Ibrahimovic sedang menuntaskan kontrak berdurasi setahun dengan Manchester United.

Ibrahimovic Resmi Gabung Manchester United

Agen Ibrahimovic, Mino Raiola dikabarkan sudah menyepakati kepindahan kliennya ke Manchester United meski transfer resmi belum sepenuhnya rampung. Dalam beberapa waktu terakhir Ibrahimovic memang sudah santer dihubungkan dengan MU.

Hubungan baik Ibrahimovic dengan Mourinho disebut-sebut jadi salah satu faktor. Pada Sabtu (4/6/2016) ini sejumlah media Inggris di antaranya Guardian dan Sky Sports, bahkan sudah menyebut bahwa Ibrahimovic melalui Raiola telah mencapai kesepakatan personal dengan MU.

“Diketahui bahwa Vice-Chairman Executive MU Ed Woodward dan perwakilan Ibrahimovic sedang menuntaskan kontrak berdurasi setahun, dengan Jose Mourinho ingin menjadikan pemain internasional Swedia itu jadi perekrutan besar pertamanya di Old Trafford” demikian Sky Sports.

Namun sedikit berbeda dengan laporan Guardian. Kendatipun menyebut bahwa MU sudah menyepakati besaran gaji Ibrahimovic, transfer masih bergantung pada pembicaraan pemain 34 tahun itu dengan Mourinho.

“Pemain yang bebas transfer usai meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim lalu itu ingin jaminan dari Mourinho bahwa ia akan memainkan peran penting di Old Trafford musim depan. Ia tak mau cuma jadi penyerang pelapis di akhir karier” demikian tulis Guardian.

Terkait hal itu sumber Sky Sports menyebut bahwa Ibrahimovic adalah satu-satunya penyerang yang diincar Mourinho musim panas ini, dengan peracik taktik asal Portugal tersebut yakin bahwa pemain muda Marcus Rashford bisa tampil oke di lini depan MU musim depan.

Ibrahimovic sendiri saat ini sedang bersama tim nasional Swedia dan sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi laga pembuka Piala Eropa 2016, menghadapi Republik Irlandia pada 13 Juni. Penasaran? Tunggu pengumuman resmi dari Manchester United terkait perekrutan Zlatan Ibrahimovic.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...