Home / Bola / Ibrahimovic Sudah Pilih Klub Barunya, Tapi…

Ibrahimovic Sudah Pilih Klub Barunya, Tapi…

Ibra

Zlatan Ibrahimovic dalam penjelasannya telah mengatakan bahwa ia sudah memilih klub mana yang akan ia bela pada musim depan. Namun sayangnya, semua masih bersifat rahasia dan sang pemain lebih memilih fokus terlebih dahulu terhadap kiprahnya bersama Timnas Swedia di Euro 2016.

Kapten Swedia itu memang bebas berkelana ke klub mana pun pada musim depan karena memang kontraknya sudah tidak diperpanjang oleh PSG. Ibrahimovic paling banter masih akan berada di Paris sampai 30 Juni nanti untuk menjadi pemain bebas transfer sehari kemudian. Lalu, klub mana yang akan dipilih Ibrahimovic untuk musim depan?

“Saya sudah membuat pilihan, masa depan saya telah tertulis. Tidak penting jika saya belum memiliki klub baru ketika Euro dimulai. Disini saya hanya menikmati apa yang dituliskan media tentang saya dan mereka lucu,” kata Ibrahimovic.

“Saya akui ada ketertarikan dari setiap negara. Inggris, Italia, dan tawaran konkrit lainnya. Ada beberapa yang benar-benar mengirimkan tawaran dan ada yang masih berupa alternatif saja. Sampai saat ini belum ada yang terjadi, fokus saya masih untuk Euro.”

Manchester United sendiri menjadi klub yang berpeluang besar mendapatkan Ibrahimovic jika merunut pada media-media Inggris. Tapi tentu saja selama belum ada kepastian dari sang pemain sendiri, maka terbuka kemungkinan akan terjadinya kejutan soal dimana musim depan Ibrahimovic akan bermain.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...