Home / Berita / Dunia / Ibu Ini Dilarang Naik Wahana Gara-Gara Ukuran Payudaranya

Ibu Ini Dilarang Naik Wahana Gara-Gara Ukuran Payudaranya

thorpe-park-684815

Seorang ibu dilarang naik wahana Colossus di Thorpe Park, Inggris karena ukuran payudaranya. Ibu bernama Tanya Willis ini dilarang naik karena payudaranya tidak muat ke dalam alat keselamatan di wahana itu. Dia merasa dipermalukan saat dia harus berbalik melewati ratusan orang yang mengantri untuk naik wahana itu.

Tanya, 22, berkata: “Mereka harus sadar tidak semua orang memiliki ukuran B, beberapa wanita memiliki ukuran lebih besar dari itu. Saya tidak gemuk tapi alat keselamatan dan tempat duduknya tidak didesain untuk para wanita berpayudara besar.”

“Saya merasa sangat malu dilarang naik wahana itu dan harus berjalan melewati semua orang, kejadian itu mengacaukan hari saya dan saya bahkan tidak ditawari refund,” tambahnya.

Tanya harus membayar uang senilai £28,99 untuk tiket wahana itu tapi hanya bisa duduk melihat anggota keluarganya naik wahana itu. Tanya sendiri menurut ukuran baju di Eropa berukuran 18.

“Kami sudah menempuh jarak jauh untuk sampai di sini, jadi tidak ada perlunya bagi mereka untuk melewatkan wahana itu hanya karena wahana itu tidak sesuai untuk ukuran payudara saya,” kata Tanya.

Mantan pegawai di klinik dokter bedah dari London itu mencoba naik wahana lain tapi juga diberitahu jika payudaranya terlalu besar. Seorang juru bicara dari Thorpe Park meminta Tanya menghubungi mereka dan menambahkan: “Jika sabuk alat keamanan kami tidak terkunci hingga berbunyi klik ke mode keamanan, kami tidak akan mengizinkan seorang pengunjung naik untuk keamanan mereka sendiri.”

“Wahana itu tidak akan berjalan sampai semua sabuk keamanan terkunci, kami memiliki batasan untuk setiap wahana,” tambahnya.

Baca Juga

Enggan Bicarakan Kans Juara City, Guardiola Akui Beratnya Premier League

Manchester – Pep Guardiola tak mau terlena dengan performa impresif Manchester City di awal musim ...