Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ibu Ini Kaget Pas USG, Bayinya Punya Ekor

Ibu Ini Kaget Pas USG, Bayinya Punya Ekor

Dilansir Mirror.co.uk, calon ibu muda yang memiliki marga Wu (23) terkejut mendengar penjelasan dokter bahwa ia mengandung bayi putri duyung.

Ibu Ini Kaget Pas USG, Bayinya Punya Ekor

Hasil scan kandungan menunjukkan janin yang dikandung Wu tampak berekor dan tidak mempunyai sepasang kaki. Umur kandungan Wu mencapai umur 6 bulan ketika ia memeriksakan di Pusat Kesehatan Perempuan dan Anak di Yichang City Provinsi Hubei China.

Dokter rumah sakit mengatakan, Wu mengalami kelainan langka yang disebut mermaid syndrome. Di dunia medis, kondisi langka mermaid syndrome hingga saat ini belum ditemukan penyebabnya. Dikatakan dari 100.000 kehamilan hanya sekali yang berpeluang mengalami sindrom putri duyung.

“Ini adalah kelainan bawaan langka di mana kedua kaki menyati bersama-sama sehingga membuat penampilan seperti ekor putri duyung” kata dokter tersebut.

Wu lantas memutuskan untuk membunuh janinnya setelah dokter mengatakan bayi itu tidak akan bertahan lama. Pasalnya bayi yang dikandung Wu tidak memiliki kandung kemih dan kondisi hati yang buruk.

“Mungkin hanya akan hidup beberapa jam setelah lahir” tambah dokter yang enggan disebut namanya itu.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...