Home / Berita / Dunia / Ibu Ini Rekam Video Berhubungan Badan Dengan Anaknya Sendiri

Ibu Ini Rekam Video Berhubungan Badan Dengan Anaknya Sendiri

wanita

Seorang ibu dipenjara setelah membuat rekaman video dirinya berhubungan intim dengan puteranya yang masih sekolah. Wanita berusia 36 tahun itu merekam dirinya berhubungan dengan puteranya yang berusia 14 tahun sebelum mengirimnya kepada kerabat yang tinggal di luar negeri.

Dia dipenjara selama 5 tahun setelah mengakui jika dia berhubungan dengan anggota keluarga dan menyebarkan foto-foto anak yang tidak pantas.

Dalam sidang pengadilan, terungkap jika dia juga memiliki foto-foto puterinya yang berusia tiga tahun. Video itu dikirim kepada sepupu wanita itu yang tinggal di Pakistan. Diduga sepupunya itu meminta dia merekam video itu.

Kejahatan ibu ini terungkap saat salah satu puterinya meminjam ponsel puteranya dan melihat video-video itu. Jaksa penuntut Ian Kolvin berkata, “Dia meminta puteranya untuk merekam. Video itu menunjukkan hubungan intim.”

Ruth Smith, pembela wanita yang tinggal di Cardiff, Wales Selatan, Inggris berkata jika wanita berada di latar belakang budaya berbeda yang membuatnya rentan dan mudah dipengaruhi. Dia dipaksa berhenti sekolah pada usia 13 untuk bekerja di bisnis keluarga dan menikah dengan pria pilihan keluarganya.

Baca Juga

Pesisir Selatan Jatim Berpesta di FKKS

e-Flash Pembukaan Festival Kesenian Kawasan Selatan (FKKS) di Pantai Prigi, Kabupaten Trenggalek berlangsung meriah, terlebih ...