Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / ibu Jessica Alami Depresi, Pilih Ngungsi dari Rumahnya

ibu Jessica Alami Depresi, Pilih Ngungsi dari Rumahnya

Jessika-Kumala-Wongso

 

Kedua orangtua Jessica Kumala Wongso sepertinya mengalami depresi menghadapi kasus yang melibatkan putrinya dalam kasus dugaan pembunuhan Mirna. Sesaat sebelum polisi menjemput Jessica yang sedang menginap di sebuah hotel, mereka sempat mengutarakan niatnya untuk mengungsi.

Niat itu sendiri disampaikan langsung oleh kedua orangtuanya kepada Ketua RT 14 RW 02 Kompleks Graha Pratama, Paulus Sukianto. Mereka mengaku hanya ingin menenangkan diri.

“Mau mengungsi untuk menenangkan diri, istri Pak Winardi merasa stres,” ujar Pak RT saat dijumpai wartawan di rumahnya, Minggu (31/1).

Saat itu, ayah Jessica tampak terburu-buru memberitahukan niatnya. Sementara ibu Jessica, Imelda nampak depresi.

“Dia bilang tolong bantu saya Pak,” papar Paulus menirukan ucapan Imelda.

“Kita sama-sama orang beriman Bu, ibu berdoa saya juga berdoa,” kata Paulus kepada Imelda, saat itu.

Ketika itu ia meyakini bahwa anak ketiganya itu tidak bersalah. Kedua orangtua Jessica sengaja meninggalkan rumah sejak pagi hari untuk menghindari kerumunan wartawan. Jika tak berhalangan, keduanya akan kembali saat berita soal pembunuhan Mirna mereda.

“Ya dia sengaja berangkat pagi. Kan kalau lebih dari jam tujuh takutnya wartawan udah pada dateng terus enggak bisa pergi,” ungkap Paulus.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...