Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ibu Jual Puteri Usia 10 Tahun ke Pemerkosa Demi Sebotol Vodka

Ibu Jual Puteri Usia 10 Tahun ke Pemerkosa Demi Sebotol Vodka

pemerkosa-jahat

Seorang ibu yang jahat menjual puterinya yang masih kecil kepada seorang tersangka penculikan demi sebotol vodka. Sang ibu bahkan membiarkan pria itu menyerang puterinya, kata polisi. Wanita Rusia itu diduga menyerahkan anak berusia 10 tahun itu kepada pria itu demi sebotol minuman keras dan 100 rouble (Rp 20 ribu). Dia bahkan ada di tempat saat pria berusia 23 tahun itu memperkosa puterinya.

Anak itu kemudian ditemukan di sekitar kompleks apartemen si pelaku, terlihat ketakutan, dan menangis sementara kakinya dipenuhi darah. Seorang pelintas yang terkejut melihat kondisinya segera menelpon layanan gawat darurat, dan polisi dan ambulan tiba di lokasi kejadian di wilayah Khabarovsk, Rusia segera sesudahnya.

Anak itu dibawa ke rumah sakit, di mana hasil tes menyatakan jika dia memang diperkosa. Terduga pelaku yang tidak dikenal anak itu, ditahan setelah anak gadis itu dengan berani memberitahukan perbuatan keji pria itu kepada penyelidik.

Sebuah foto kemudian dirilis, memperlihatkan foto tersangka duduk di kursi dengan tangan diborgol di belakang di sebuah kantor polisi di kota itu. Pria itu dikabarkan telah membeli anak itu dari ibunya di kota Vyazemsky dan dia boleh melakukan apapun yang dia suka kepada si anak.

Ibu yang tidak diidentifikasi itu juga ada di ruangan saat perkosaan terjadi. Si ibu bahkan mencoba mengunjungi anaknya di rumah sakit. Akan tetapi anak itu terlihat sangat takut dan meminta staf rumah sakit untuk melindunginya dari wanita itu.

Anak itu saat ini sudah keluar dari rumah sakit dan berada di panti asuhan. Sementara itu, ibunya kabur dari kampung halamannya di Avan setelah kejadian itu. Rupanya penduduk setempat memukulinya setelah mendengar kabar apa yang dia lakukan terhadap puterinya.

Wanita itu dijadwalkan menjalani pemeriksaan polisi tapi belum ditahan. Sang pria sendiri menyangkal jika dia memperkosa anak itu. Saat ini dia ditahan selama proses penyelidikan polisi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...