Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Ibu Jualan Kue , Anak Jadi Model Top Dunia

Ibu Jualan Kue , Anak Jadi Model Top Dunia

Adalah hal yang biasa jika seorang anak menjadi artis atau model yang bergelimangan harta , orang tuanya pun ikut menikmati ketenaran dan harta anaknya tersebut. Namun tidak demikian halnya dengan Larisa , ibu seorang model top dunia Natalia Vodianova yang tetap berjualan kue di kaki lima pinggir kota kecilnya di Rusia .

Awalnya kehidupan Natalia sangatlah berat , dia bersama ibu dan adiknya tinggal di kota Nizhny Novgorod, Rusia yang merupakan kawasan industri. Hutang mereka sangat banyak bahkan tak jarang debt collector datang menagih dengan sikap yang buruk.

Natalia berjualan di pasar karena dengan cara itu ibunya mengajarkan anak-anaknya bekerja untuk mendapatkan uang selain untuk memenuhi kebutuhan keluarga juga untuk membantu pengobatan adiknya , Oksana yang menderita cerebral palsy .
Natalia memiliki mimpi yang tinggi, yaitu ingin menjadi model. Hal tersebut disebabkan karena dia memiliki kecantikan yang alami dengan rambut keemasan yang panjang dan sehat.

Dengan mimpinya itu, Natalia pada usia 15 tahun yang didukung oleh ibunya mencoba mengikuti Akademi Modeling walau banyak orang menatapnya heran saat dia pertama kalinya masuk agensi. Ia juga menyadari pentingnya menguasai bahasa Inggris sehingga ia mengikuti kursus bahasa Inggris untuk menunjang kesuksesannya.

Setelah pindah ke Paris pada usia 17 tahun, karirnya mulai bersinar, wajahnya menghiasi cover majalah terkenal dan aneka produk ternama yang akhirnya merambah ke dunia film.

Kini Natalia sudaha menjadi top model terkenal, bahkan penghasilannya mencapai US$ 4juta (empat juta US Dollar). Dia pernah menikah dengan dikarunia 3 orang anak walaupun pernikahannya tidaklah berjalan mulus.

Larisa, sang ibu tetap berjualan kue, dan Natalia pun mendukung pilihan ibunya. Dia mengatakan kepada media “ Ibuku adalah inspirasiku. Ia hidup dengan mengikuti kata hatinya”.
Dan karena kesuksesan dan nama terkenal yang dimilikinya menyebabkan Natalia jarang bisa pulang ke kampungnya di Nizhny Novgorod Rusia.

Sang ibu , Larisa bisa memakluminya. Larisa menyadari begitu anaknya dewasa dia akan mempunyai hidupnya sendiri. Karenanya Larisa tetap memilih berjualan kue di kaki lima pinggir kota.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ucapan-Selamat-Tahun-Baru-Islam

BBM dan SMS Kata-Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru Islam 2015 1 Muharram 1437 H

Besok umat islam akan merayakan tahun baru Hijriyah dimana 1 Muharram 1437H jatuh pada hari ...