Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Ibu Lempar Bayi dari Atas Mal & Coba Bunuh Diri!

Ibu Lempar Bayi dari Atas Mal & Coba Bunuh Diri!

Seorang ibu di Bekasi, Fitroha (29) membuat kehebohan pada Sabtu (14/5/2016).

Ibu Lempar Bayi dari Atas Mal & Coba Bunuh Diri!

Pasalnya ia melemparkan bayi dari atas atap mal Bekasi Junction di Jl Ir H Juanda Margahayu Bekasi Timur Kota Bekasi. Fitroha kemudian mencoba bunuh diri, setelah bayinya jatuh ke lantai dasar. Naas bagi sang bayi, nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Bayinya meninggal akibat benturan keras. Untuk motifnya masih didalami” ungkap Kasubag Humas Polresta Metro Bekasi, Iptu Puji Astuti (Sabtu, 14/5/2016).

Peristiwa yang menghebohkan pengunjung itu terjadi pada pukul 09.45 WIB, saat sejumlah toko baru buka. Sejumlah warga berteriak ketika melihat pelaku berada di atas gedung Bekasi Junction. Pelaku kemudian melemparkan bayinya yang masih berusia 1 bulan itu ke lantai dasar.

“Warga melihat pelaku di atas gedung kemudian meneriakinya karena akan loncat dari atap gedung” tambahnya.

Ketika ditemukan, sang bayi yang terbungkus kain bedong itu masih dalam kondisi hidup. Warga sekitar bergegas membawa korban ke klinik. Sementara sang ibu yang hendak menyusul terjun itu diselamatkan warga, kini kasusnya masih diselidiki.

“Namun menurut dokter klinik, bahwa kondisi korban sudah parah sehingga kemudian dirujuk ke RS Bhakti Kartini namun pada saat dalam perawatan korban meninggal dunia” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...