Home / Berita / Ibu Kota / Ibunda Asisten Cantik Presdir XL Kerap Mimpi didatangi Putrinya Yang Minta Tolong

Ibunda Asisten Cantik Presdir XL Kerap Mimpi didatangi Putrinya Yang Minta Tolong

hayriantira_

Asisten cantik Presdir XL, Hayriantira alias Rian (37), dilaporkan hilang sejak November 2014. Hari Rabu silam akhirnya terungkap ternyata perempuan itu menjadi korban pembunuhan. Ia dibunuh oleh teman dekatnya  Andy Wahyudi (38).

Meninggalnya Rian sangat memukul keluarga. Mereka tak menyangka Rian harus pergi untuk selamanya dengan cara mengenaskan.

Rukmila, sang Ibunda ternyata punya firasat tentang kondisi anaknya begitu dilaporkan hilang. Ia dan suaminya berfirasat ada masalah dengan anaknya.

Ditambah Rian kerap datang melalui mimpi, sang anak tengah dirundung duka. Kadang menangis meminta tolong.

Bersama dengan Hadi, sang suami, Rukmila sengaja datang dari Brebes, Jawa Tengah untuk mencari anaknya yang tak ada kabar beritanya sejak Oktober 2014.

Lewat sahabat, kerabat Rian di Jakarta, keduanya berusaha mencari jejak sang anak. Tak ketinggalan pula, kakak dan adik Rian juga ikut mencari.

Sambil mencari anaknya, Rukmila dan Hadi tak lupa menyempatkan diri mengunjungi kedua cucunya yang diasuh ayah dan besannya di Kompleks Hankam, Jalan Kucica, Blok F Nomor 4, RT 004/005, Kelurahan Palsi Gunung, Kecamatan Cimanggis, Depok.

“Kedua orangtua Rian sempat datang ke rumah kami di sini. Selain bersilaturahmi sebagai mantan besan, mereka juga menengok dua anak Rian, atau cucu mereka, yang kami asuh,” ujar Indah, ibunda Dian Wijayana, mantan suami almarhumah Rian seperti dilansir satu media online.

Indah tak menampik jika kedua orangtua Rian yakni Rukmila dan Hadi, juga menanyakan apakah ada kabar dan informasi mengenai keberadaan Rian.

 

 

 

 

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...