Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ibunda Rio Haryanto : Saya Terharu, Ucapkan Terimakasih atas Penggalangan Dana

Ibunda Rio Haryanto : Saya Terharu, Ucapkan Terimakasih atas Penggalangan Dana

rio haryanto9506

 

Indah Pennywati yang didampingi manajer Kiki Sport Piers Hunniset hadir dalam acara Solidaritas Merah Putih untuk Rio Haryanto di Auditorium Wisma Menpora Senayan, Jakarta, Senin (7/3) pagi. Kegiatan itu sendiri yang digagas oleh pejabat eselon I,II,III,IV, pegawai dan staf di lingkungan Kemenpora sudah menghasilkan Rp262 juta.

Keseriusan pemerintah dalam membantu karier Rio di Formula 1 bersama tim Manor Racing membuat Indah terharu. Ibunda Rio mengaku merasa gembira dan berterimakasih atas perhatian dan upaya besar dari Kemenpora agar pembalap Rio bisa berlaga di ajang jet darat musim ini.

Indah sendiri awalnya mengira jika acara ini merupakan bentuk sumbangan dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenpora. Tetapi setelah mengetahui acara tersebut ia baru menyadari bahwa dana yang dimaksud adalah dari dana sponsor dan dunia usaha.

“Kami tidak mengharapkan upaya seperti ini karena Rio tidak bisa menerima dana atau sumbangan dari PNS, karena dana yang dimaksud adalah dari dana sponsor dan dunia usaha. Kami berterimakasih atas upaya ini,” demikian sedih Indah seperti dikutip situs resmi Kemenpora.

Penggalangan dana secara iklas ini sendiri adalah bentuk solidaritas untuk ikon kebanggaan bangsa dari Kemenpora. Pada kesempatan ini diluncurkan pula Nomor rekening untuk Rio haryanto 122.0000.882.012 Bank Mandiri KCP Jakarta Gd. Pusat Kehutanan a.n Rio Haryanto.

Sedangkan, Menpora Imam Nahrawi dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini adalah upaya untuk menggelorakan semangat berprestasi untuk Rio. Ia juga menegaskan bahwa penggalangan dana ini tidak ada unsur pemotongan gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kemenpora. Ini adalah jawaban terkait rumor yang telah berkembang di masyarakat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...