Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ical : Saya Harap Pak JK Dapat Bujuk Agung Laksono Agar Tak Maju Jadi Ketum Golkar

Ical : Saya Harap Pak JK Dapat Bujuk Agung Laksono Agar Tak Maju Jadi Ketum Golkar

ical445

Seperti diketahui, baru-baru ini Aburizal Bakrie menyatakan tidak akan maju sebagai Ketum Golkar di Munaslub. Ia meminta Jusuf Kalla untuk membujuk Agung Laksono agar bersikap yang sama.

“Saya harap Pak JK dapat bujuk Pak Agung Laksono. Kami mohon Pak, bujuk beliau. Saya dan beliau tidak maju lagi,” ujar Ical dalam pidato politiknya saat penutupan Rapimnas Golkar di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/1).

Ical mengutip pidato Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang hadir di pembukaan Rapimnas. Ketika itu, sesepuh Golkar itu berpesan soal pemimpin usia muda.

“Kami yang tua ini tut wuri handayani. Pak Habibie bilang yang usia 40-60. Kader Golkar banyak. Itu buktikan pengkaderan di Golkar berjalan dengan baik,” ungkap Ical.

Walau tidak maju sebagai ketum, Ical menegaskan bahwa tetap akan berkiprah di Golkar. Dirinya pun menitipkan pesan untuk para kader.

“Tadi banyak yang nangis, saya katakan, saya tidak akan tinggalkan partai Golkar. Sampaikan salam ke kader daerah, saya tidak akan tinggalkan Golkar. Beri masukan ke pengurus terpilih yang akan datang,” paparnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...