Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ical Tegaskan : Partai Golkar Bukan Dilahirkan untuk Menjadi Oposisi

Ical Tegaskan : Partai Golkar Bukan Dilahirkan untuk Menjadi Oposisi

aburizal-bakrie_golkar_

Ketua Umum Partai Golkar Hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical), mengungkapkan bahwa proses hukum masih berjalan untuk mengatasi konflik internal yang terjadi di partainya.

Ical dengan tegas meyakini kalau Munas Bali akan mendapat pengesahan.

“Bahwa kemenangan Munas Bali sudah didepan mata. saya berharap setelah Rapimnas tidak ada kubu Bali dan Jakarta, yang ada kubu beringin yang lebat,” tutur Ical dalam pidato politik pembukaan Rapimnas di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Sabtu (23/1).

Disamping itu, Ical juga menyatakan bahwa masalah posisi Partai Golkar di dalam pemerintahan Jokowi -JK. Ia menegaskan Partai Golkar bukan dilahirkan untuk menjadi oposisi.

“Keahlian kita pada pengelolaan pemerintahan. Kita ahli membangun dan berkarya tapi rapuh dalam situasi keributan. kita harus melalukan reposisioning untuk kemajuan partai,” papar Ical.

Walau secara tersirat sudah menegaskan posisinya dalam bersama pemerintah, Ical mengatakan bahwa Golkar masih berada di Koalisi Merah Putih.

“Kepada sahabat-sahabat saya dari KMP bahwa tali perkawanan kita tidak sedikit mengendur, bahwa kita tetap berada di merah putih,” jelasnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...