Home / Berita / Politik / Ichsanuddin Noorsy Calonkan Diri Dalam Pilgub DKI, Dapat Dukungan dari KPIN

Ichsanuddin Noorsy Calonkan Diri Dalam Pilgub DKI, Dapat Dukungan dari KPIN

Ichsanuddin_Noorsy

Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017 memang masih dua tahun lagi. Namun ternyata sudah mulai bermunculan para kandidat yang menyatakan diri siap maju.

Satu lagi calon adalah Ichsanuddin Noorsy. Ia menyatakan diri akan maju menjadi Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dimana dirinya akan diusung oleh Komunitas Pendukung Ichsanuddin Noorsy (KPIN). Pria yang akrab disapa Bang Noorsy mengungkapkan bahwa dirinya akan mengusung slogan “Jakarta Berkah” dalam kampanyenya nanti untuk mencapai kursi Jakarta satu.

Menurut Noorsy, kalau tanpa keberkahan maka rakyat Jakarta akan menjadikan beban dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

Sehingga hal tersebut dirasa penting bagi dirinya.

“Ada tiga keberkahan yang harus dimiliki rakyat Jakarta, berkah politik, berkah ekonomi dan berkah kebudayaan. Ketiganya sangat diperlukan saat ini,” ungkapnya di kawasan Tebet, Jakarta, Kamis (29/10).

Ditambahkan pula olehnya, bahwa berkah politik artinya tidak ada lagi masyarakat yang merasa tertindas, berkah ekonomi artinya tidak ada lagi masyarakat yang miskin, dan berkah kebudayaan artinya tidak ada lagi warga Jakarta yang masih bodoh.

“Melihat potensi di Jakarta dan ginirasio daripada masyarakat, kami menilai bahwa aspek-aspek tersebut yang harus dibenahi selanjutnya secara cepat,” imbuh Noorsy.

Oleh karena itu, dirinya siap untuk bekerja keras dengan kemampuan dan pengetahuannya guna memberesi masalah di Jakarta.

 

 

 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...