Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / ICMI : Kami Terpesona Dengan Sikap Presiden Jokowi yang marah namanya dicatut

ICMI : Kami Terpesona Dengan Sikap Presiden Jokowi yang marah namanya dicatut

Presiden

Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan, Jakarta. Presidium ICMI Sugiharto mengungkapkan bahwa tidak ada pembahasan soal Sidang MKD dan kasus ‘Papa Minta Saham’.

“Sama sekali tidak dibahas sidang MKD, karena yang dibahas bagaimana Indonesia yang punya martabat bisa memiliki peta jalan yang bermartabat,” ujar Sugiharto di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Selasa (8/12) seperti dilansir sebuah media online.

Sedangkan pimpinan ICMI lainnya, Priyo Budi Santoso membenarkan tidak adanya pembahasan soal persidangan MKD.

“Tadi tak disinggung,” kata Priyo.

Tetapi, lanjutnya, dalam pertemuan itu, dirinya terpesona dengan sikap Presiden Jokowi yang marah namanya dicatut untuk meminta saham ke PT Freeport.

“Kami terpesona dengan jargon Pak Presiden kami, ‘ora popo’ dan ‘ora sudi’. Beliau menunjukkan bahasa tubuh seorang pemimpin dan ICMI sepakat dengan Presiden, ialah keinginan ICMI untuk memotori hijrah moral, etik dan revolusi mental. Karena ICMI khawatir hari-hari ini banyak moral elite merosot. Kami setuju dengan presiden supaya pimpinan memiliki etika moral,” ujar Priyo.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...