Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / ICW Tolak Revisi UU KPK, Karena Dianggap Lemahkan KPK

ICW Tolak Revisi UU KPK, Karena Dianggap Lemahkan KPK

kpk

Indonesia Corruption Watch (ICW) menegaskan penolakan atas adanya revisi Undang-undang (UU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilakukan oleh DPR. Sebabnya, revisi UU KPK bukan memperkuat tapi menjadikan KPK lemah.

“Jadi ICW menolak adanya RUU KPK, regulasi revisi UU KPK dibuat memperkuat KPK tapi hal ini berbeda, rancangan yang dibuat DPR justru melemahkan institusi KPK,” ujar Koordinator ICW Adnan Topan Husodo di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta, Minggu (21/2).

Ditambahkan oleh Adnan, revisi UU KPK yang dicanangkan DPR hanya sebagai agenda dari sejumlah elite partai politik maupun pihak-pihak yang tidak senang terhadap sepak terjang KPK. Setidaknya saat ini sudah ada 86 politikus yang sudah dijerat oleh KPK.

“Bisa jadi mereka yang ngotot dengan revisi UU KPK itu pesakitan KPK, broker politik dan ekonomi yng tidak leluasa bergerak karna ada KPK,” terangnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...