Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Ide Keren Ahok, ‘Bikin Rusun di Atas Stasiun & Terminal!’

Ide Keren Ahok, ‘Bikin Rusun di Atas Stasiun & Terminal!’

“Konsep kita ke depan di atas stasiun atau terminal adalah rusun” kata Ahok, Senin (4/7/2016).

Ide Keren Ahok, ‘Bikin Rusun di Atas Stasiun & Terminal!’

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama rupanya menyiapkan konsep ke depan akan ada rusun di atas setiap terminal dan stasiun di Jakarta. Salah satu alasannya karena harga tanah di Jakarta yang mahal. Hal itu diungkapan Ahok ketika mengecek tiga terminal besar, Senin 4 Juli 2016.

“Jadi konsep kita ke depan jadinya di atas stasiun atau terminal apapun yang besar adalah rusun, karena Jakarta tanahnya mahal makanya di atasnya harus ada rusun. Jadi pekerja atau pegawai yang tinggal di rusun kalau kerja enak tinggal turun” kata Ahok, Senin (4/7/2016).

Tiga terminal yang dicek Ahok adalah Terminal Pulogadung, Terminal Pulogebang, dan Terminal Rawamangun. Ahok tak lupa mengkritisi banyaknya ‘permainan’ dalam pengadaan pembangunan stasiun. Misalnya saja ubin penuntun tuna netra, di Terminal Rawamangun.

“Desain ubin penuntun tuna netra juga ngaco, dia kira penyekat pintu kali. Liat saja tuh nyangkut dipintu yang desain ini tuh sudah diperiksa cuma pinjem sama konsultan di Tangerang sekarang udah tutup. Jadi dulu itu banyak permainan lah tapi sekarang sudah enggak boleh lagi karena merugikan kita buang-buang duit” tambah Ahok.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...