Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Identitas Penyebar Fitnah Jokowi Soal PKI, Sudah Diketahui!

Identitas Penyebar Fitnah Jokowi Soal PKI, Sudah Diketahui!

Presiden Joko Widodo pernah disebut akan mewakili Pemerintah Indonesia untuk meminta maaf kepada keluarga Partai Komunis Indonesia (PKI).

jokowi

Dalam keterangannya Sekretaris Kabinet, Pramono Anung menyatakan bahwa pihaknya telah memiliki data mengenai penyebar fitnah terhadap Presiden Joko Widodo. Hal itu diungkapkan Pramono belum lama ini, di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta (Rabu, 30/9/15).

Pramono juga mengungkapkan jika penyebar fitnah diketahui berkat kerja sama dengan Polri. Pelaku diduga menyebarkan pesan berantai pada Selasa (29/9/15), yang menyebutkan adanya agenda pertemuan Jokowi dengan keluarga PKI serta Gerwani di Gelora Bung Karno Jakarta.

Ia melanjutkan ada satu pelaku yang pertama menyebarkan pesan tersebut kepada orang di sekitarnya. Selanjutnya, pesan itu tersebar secara luas dan menimbulkan keresahan. Di lain pihak Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan sebelumnya memastikan jika pemerintah tidak akan menyampaikan permintaan maaf terkait peristiwa PKI.

“Tidak ada pikiran untuk meminta maaf, minta maaf kepada siapa? Siapa memaafkan siapa, karena kedua pihak ada terjadi kalau boleh dikatakan korban. Jadi, saya pikir tidak sampai ke situ” ungkap Luhut.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...