Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Idrus Marham diisukan jadi Menteri, Setya Novanto buka suara ; Kalau Sekjen, ini Harapan Saya Satu-satunya

Idrus Marham diisukan jadi Menteri, Setya Novanto buka suara ; Kalau Sekjen, ini Harapan Saya Satu-satunya

idrus marham55

Saat ini kembali ramai diberitakan Presiden Joko Widodo segera melakukan reshuffle menteri di kabinetnya. Tetapi Namun Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengaku saat ini pihaknya tak pernah menyodorkan nama-nama kader Golkar untuk mengisi jabatan menteri.

“Ya kita tentunya bersyukur dan terima kasih apabila, memang diberikan kesempatan kalau di dalam masuk kabinet. Tapi semuanya itu kita serahkan ke presiden. Karena Golkar jelas sampai hari ini tak pernah menyodorkan nama, tak pernah memberikan nama, atau diminta,” papar Setya Novanto saat menghadiri Harlah PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta, Sabtu (23/7).

Setya mengapresiasi Presiden Jokowi kalau kader Golkar diminta mengisi jabatan menteri. Salah satu nama yang mencuat yakni Sekjen Golkar Idrus Marham, namun Setya Novanto tak ingin ditinggalkan Idrus memimpin Golkar.

“Kalau itu kita bersyukur betul, dan itu salah satu penghormatan dan apresiasi bagi partai kami. Kalau sekjen, ini harapan saya satu-satunya,” ujarnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

pilgub-dki-2017-ppp-pecah-jadi-tiga

Pilgub DKI 2017, PPP Pecah Jadi Tiga!

PPP pecah menjadi tiga bagian sehingga mendukung semua calon yang maju di Pilgub DKI 2016. ...