Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Idrus Marham Siap Maju jadi Calon Ketum Golkar, Ini Alasannya

Idrus Marham Siap Maju jadi Calon Ketum Golkar, Ini Alasannya

Idrus-Marham

Sekjen Golkar Munas Riau, Idrus Marham mengatakan kalau dirinya siap maju sebagai calon ketua umum Partai Golkar di Munaslub X yang akan digelar April-Mei mendatang. Idrus mengaku optimis akan membawa Golkar kembali merebut kejayaan pada tiap pesta politik mendatang.

“Saya menyatakan akan maju sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Saya merasa terpanggil pasca konflik internal satu tahun yang membawa implikasi terhadap partai Golkar,” ujar Idrus setelah rapat konsolidasi pertama partai Golkar, Kamis (4/2).

Ditambahkan olehnya, jika Tuhan menghendaki dan banyak yang mendukung dirinya sebagai ketua umum ia akan melakukan langkah-langkah konkrit untuk menjadikan Golkar partai utama di Indonesia.

“Saya akan memastikan Golkar bangkit dari seluruh pemegang suara dan menjadi pemenang dalam Pilkada 2017, Pileg dan Pilpres 2019,” jelasnya.

Rapat konsolidasi ini sendiri pertama kali diselenggarakan pasca surat keputusan yang dikeluarkan Menko Polhukam. Dalam surat itu Golkar diberikan perpanjangan waktu selama enam bulan untuk memilih ketua umum yang baru.

“Sebelum bulan puasa, kita adakan Munaslub,” papar Idrus.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...