Home / Berita / Nasional / Ihsan Keok, Indonesia Tanpa Wakil di Final Bulutangkis

Ihsan Keok, Indonesia Tanpa Wakil di Final Bulutangkis

Habis sudah wakil Indonesia pada ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. 

Ihsan Keok, Indonesia Tanpa Wakil di Final Bulutangkis

Pasalnya Ihsan Maulana Mustofa satu-satunya wakil Merah Putih yang tersisa, tersingkir di semifinal setelah kalah dari unggulan kedua asal Malaysia Lee Chong Wei dengan dua game langsung 9-21 dan 18-21 dalam waktu 38 menit.

Bertanding di Istora Senayan Jakarta pada Sabtu petang WIB (4/6/2016), Ihsan yang didukung oleh ribuan penonton justru tampil tidak meyakinkan di game pertama. Ia terlihat amat tertekan dalam permainan yang dikembangkan Chong Wei.

Dalam adu permainan net, Ihsan selalu kalah. Hanya dalam waktu lima menit, Chong Wei unggul 11-3. Setelah interval pertama, permainan Ihsan tetap tidak berkembang. Smes keras dan permainan net yang dilancarkan Chong Wei kerap merepotkan Ihsan.

Game pertama dimenangkan Chong Wei dengan skor 21-9. Di game kedua, Chong Wei kembali mencoba mendikte permainan Ihsan. Berkat kematangan dan pengalaman, Chong Wei sukses mengalahkan Ihsan dan berhak atas tiket final BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...