Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Iiiih Seram….Disangka Sudah Mati eh Ternyata Pria ini Bangun Lagi

Iiiih Seram….Disangka Sudah Mati eh Ternyata Pria ini Bangun Lagi

mayat ilustrasi

 

Salah seorang pria yang berada di Khansanky, Rusia, dinyatakan sudah meninggal sebabnya kebanyakan minum vodka dalam sebuah pesta.

Petugas medis yang datang ke lokasi mengungkapkan ia sudah meninggal dan membawa jasadnya ke kamar mayat di sebuah rumah sakit.

Namun kemudian ia bangun dan malah kembali ke pesta bersama teman-temannya, seperti dilansir The Daily Mail, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan laporan media lokal, lelaki itu sempat mengedor-gedor pintu tempat jasadnya disimpan dan berteriak minta tolong sebelum seorang petugas keamanan melaporkan mendengar suara ribut kepada para dokter.

Saat pintu kamar mayat dibuka, pria itu langsung berlari keluar ruangan sebelum akhirnya ditangkap dan ditanya polisi. Usai ditanyai dia kemudian dibebaskan.

“Malam itu kamar mayat rumah sakit mengatakan kapasitas ruangan sudah penuh dan jenazah pria itu ditaruh di lantai,” kata Aleksey Stoyev, juru bicara polis kepada koran Khasanskiye Vesti.

Pasca berhasil kabur pria itu malah kembali ke pesta.

Lalu Apa yang terjadi?

Seorang teman di pesta itu yang melihatnya kembali hidup langsung pingsan karena sangat kaget. Sebab dikiranya sudah meninggal dunia.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...