Home / Otomotif / Mobil / IIMS 2013: Audi Luncurkan 4 Mobil

IIMS 2013: Audi Luncurkan 4 Mobil

Audi RS4 Avant
Audi RS4 Avant
Aktual Post – Ajang IIMS 2013 menjadi gebrakan baru bagi Audi, melalui PT Garuda Mataram Motor Audi meluncurkan 4 varian mobil terbarunya yakni Audi R8 facelift, RS4 Avant, RS5 Coupe, dan Audi A7 Sportback.

Peluncuran spektakuler ini merupakan kali pertama dalam sejarah penyelenggaraan pameran otomotif terbesar di Tanah Air.

PT Garuda Mataram Motor ingin menunjukkan bahwa inilah komitmen sekaligus kepercayaan yang kuat dari Audi untuk memberikan pilihan produk mobil premium dengan sentuhan khusus dari rumah modifikasi quattro GmbH dan craftsmanship terbaik untuk car enthusiast.

Audi juga ingin memberikan pelayanan khusus bagi pemilik mobil keluaran terbaru Audi. “Tidak hanya kepuasan konsumen yang menjadi tujuan utama, tetapi juga kenyamanan layanan selama 3 tahun ke depan (Audi Extended Warranty) dan Free Service selama 5 tahun atau 100 ribu km berupa jasa dan suku cadang bagi seluruh pemilik mobil terbaru Audi,” ungkap Andrew Nasuri, CEO PT Garuda Matram Motor.

Sejalan dengan tema IIMS 2013, Smart Vehicle Mobility, Audi juga menampilkan beberapa inovasi teknologi terkini yang mendukung penurunan emisi gas buang dan CO2 yaitu teknologi konstruksi bahan ringan alumunium (lightweight technology) yang inovatif serta teknologi mesin FSI.

Teknologi ini telah diaplikasikan dalam semua rangkaian model-model yang dipamerkan di booth Audi yang mengambil tempat di Hall B5 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

“Apa yang kami hadirkan dalam IIMS 2013 adalah cerminan keyakinan terdalam kami bahwa seluruh konsumen Tanah Air adalah pribadi-pribadi sukses yang memiliki kebebasan untuk memilih mobil premium terbaik pada zamannya,” jelasnya. (fjr/inh)

Baca Juga

Berapa Biaya Rio Sekali Balapan di F1?

Berapa biaya Rio Haryanto sekali balapan di F1 2016? Seperti yang diketahui jika Rio Haryanto ...