Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iker Casillas Akan Pensiun Dari Timnas Spanyol

Iker Casillas Akan Pensiun Dari Timnas Spanyol

Iker Casillas

Iker Casillas menyatakan bahwa tak lama lagi ia akan pensiun dari karirnya bersama Timnas Spanyol. Akan tetapi, kiper yang kini bermain bagi FC Porto tersebut enggan memberitahu kapan pastinya ia akan gantung sarung tangan dan menyerahkan jabatan sebagai kiper utama Spanyol kepada para penerusnya.

“Akhir karir saya dari pentas internasional semakin dekat. Sudah jelas bahwa semua akan mengalami masa-masa seperti itu, tak terkecuali saya. Tapi saya masih merasa antusias dan tetap ingin bermain bersama para pemain muda di timnas. Saya tidak tahu apakah ini menjadi tahun terakhir saya bersama Spanyol, karena saya hanya ingin menikmatinya saja,” kata Casillas.

“Saya senang bisa mendapatkan 166 caps dan tergabung bersama para pemain lain yang paling sering bermain bagi tim nasional di Eropa. Dalam beberapa tahun terakhir saya tentunya mengalami masa-masa indah dan buruk, namun saya hanya fokus terhadap momen yang indah saja.”

Casillas sendiri merupakan salah satu pilar Spanyol dalam kesuksesan menjuarai Euro 2008, Piala Dunia 2010, dan Euro 2012. Kini, Spanyol berharap bisa mencetak hattrick juara di Euro meski semuanya tidak akan mudah. Spanyol harus berkaca pula terhadap hasil buruk yang mereka terima di Piala Dunia 2014 lalu dimana mereka sudah tersingkir di fase grup.

“Target Spanyol adalah mempertahankan gelar juara. Kami adalah juara bertahan tapi itu tidak akan mudah karena semua ingin mengalahkan kami. Saya yakin Del Bosque akan memanggil 23 pemain yang ia percaya bisa melakukan hal itu.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...