Home / Bola / Iker Casillas Bilang Jose Mourinho Seperti Kekasihnya, Tapi…

Iker Casillas Bilang Jose Mourinho Seperti Kekasihnya, Tapi…

Casillas-Mourinho

Kiper FC Porto, Iker Casillas, mengatakan jika hubungannya dengan Jose Mourinho sangat dekat dan layaknya seperti seorang kekasih. Tapi, itu semua hanya terjadi di awal masa kerja Mourinho di Real Madrid dan kemudian semuanya perlahan memudar.

Mourinho datang ke Real Madrid dan pada awalnya mendapatkan dukungan serta hubungan yang bagus dengan para pemain senior Real Madrid, tak terkecuali Casillas. Diakui sang kiper, hubungan keduanya berlangsung bagus di awal saja namun kemudian menjadi renggang.

“Dahulu kami malah seperti sepasang kekasih. Lalu hubungan itu merenggang dan kami tidak mempunyai ikatan yang sama lagi seperti saat di awal,” kata Casillas.

Di setahun terakhir bersama Real Madrid, Mourinho memang lebih mengandalkan Diego Lopez ketika bermain di Liga Spanyol sementara Casillas ia pakai saat bermain di Liga Champions dengan pertimbangan pengalaman. Namun tetap saja, jumlah pertandingan yang jomplang antara dua ajang tersebut membuat Casillas kalah dalam menit bermain dibanding Lopez yang kini main bagi AC Milan.

“Iker mengalami penderitaan besar yang seharusnya tak ia rasakan. Disini Iker selalu dihormati oleh orang-orang dan fans,” kata Sergio Ramos. “Iker tidak mendapatkan perlindungan yang selayaknya sebagai seorang olahragawan dan perannya di Real Madrid,” tambah Fernando Hierro menyikapi perseteruan Casillas dan Mourinho saat itu.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...