Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iker Casillas Ingin Pindah ke FC Porto!

Iker Casillas Ingin Pindah ke FC Porto!

Iker Casillas

Iker Casillas, kiper terbaik Real Madrid saat ini dikabarkan ingin pindah ke FC Porto musim depan. Hal tersebut terkuak setelah agen Casillas, Carlo Cutropia, menyatakan bahwa kliennya itu tertarik bergabung dengan tim tangguh dari Portugal tersebut.

Masa depan Casillas terus menjadi sorotan di bursa transfer musim panas ini. Performa acak-acakan yang ia tunjukkan musim lalu membuat jengah klub hingga mereka berencana mendatangkan David De Gea dari Manchester United.

Andai De Gea nantinya jadi datang ke Santiago Bernabeu, praktis Casillas sudah tak punya kesempatan lagi jadi kiper utama dan akan lebih sering duduk di bangku cadangan. Situasinya mungkin akan sama seperti Petr Cech yang tergusur karena kedatangan Thibaut Courtois di Chelsea.

Beberapa klub dikabarkan meminati Casillas. AS Roma dilaporkan pernah menawari Casillas bergabung namun kini ada tawaran baru dari Porto. Selain itu, Casillas juga pernah menyimpan asa untuk bermain di MLS.

“Casillas sangat tertarik untuk memanfaatkan kesempatan bergabung dengan Porto. Kami berharap Real Madrid memberinya jalan yang mudah untuk pindah klub,” kata Cutropia.

Kontrak Casillas di Real Madrid saat ini akan berakhir hingga 2017. Namun sepertinya kiprahnya disana akan berakhir lebih cepat dengan catatan Real Madrid bisa memboyong De Gea dari Old Trafford.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...