Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iker Casillas Keluar, David De Gea Segera Jadi Kiper Baru Real Madrid?

Iker Casillas Keluar, David De Gea Segera Jadi Kiper Baru Real Madrid?

DeGea-Casillas

Iker Casillas telah resmi dijual oleh Real Madrid ke FC Porto. Itu berarti, hampir bisa dipastikan bahwa tim asuhan Rafael Benitez tersebut akan membeli satu kiper lagi di bursa transfer kali ini. Melihat dalam sejarah beberapa waktu ini, akankah kiper baru tersebut bernama David De Gea?

Peluang akan terwujudnya kemungkinan tersebut memang cukup terbuka. Real Madrid sangat tidak mungkin hanya mengandalkan Keylor Navas untuk mengarungi musim kompetisi yang ketat musim depan. Navas memang bermain bagus kala ditunjuk menggantikan Casillas, namun secara jam terbang harus diakui bahwa kiper Kosta Rika itu masih tertinggal.

Mengandalkan Fernando Pacheco pun juga hampir mustahil terwujud karena ia masih berusia muda, yakni 23 tahun. Namun jika bermain bagus dalam pra-musim, bukan tidak mungkin Pacheco bisa mengikuti jejak Casillas sebagai kiper dari akademi yang kemudian menjadi legenda klub.

Dengan demikian, Real Madrid pun kemungkinan besar dan hampir pasti akan mengeluarkan banyak dana untuk mendapatkan kiper baru. Dalam beberapa bulan terakhir ini De Gea menjadi favorit dengan beberapa alasan.

Pertama tentu saja kualitas De Gea yang bahkan diprediksi akan menggusur Casillas di Timnas Spanyol dalam waktu dekat ini. Apalagi De Gea juga sempat menyatakan bahwa ia ingin kembali main di Spanyol. Pacar De Gea, Edurne Garcia, juga pernah berkata jika ia ingin De Gea kembali main di negara kelahirannya tersebut.

Kemudian satu fakta lagi adalah De Gea akan memasuki tahun terakhir dalam kontraknya. Hal ini tentu saja membuat kubu Manchester United menjadi dilematis. Di satu sisi mereka ingin mempertahankan kiper terbaiknya namun mereka juga susah meyakinkan De Gea untuk memperpanjang kontrak. Itu artinya, musim depan De Gea bisa bebas mencari klub baru secara gratis. Dan apakah United akan merelakan hal itu terjadi?

Banyak pihak memang memperkirakan bahwa kepergian Casillas semakin membuka jalan De Gea untuk menjadi kiper utama Real Madrid musim depan. Sang kiper juga rasanya tak akan peduli dengan fakta jika ia adalah pemain didikan Atletico Madrid yang merupakan rival sejati Real Madrid.

Saat ini De Gea masih masuk dalam daftar pemain United yang dibawa tur ke Amerika Serikat oleh Louis van Gaal. Dengan kepergian Casillas, akankah tur tersebut akan menjadi pengalaman terakhir De Gea dengan seragam United?

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...