Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iker Casillas Kembali ke Real Madrid Musim Depan

Iker Casillas Kembali ke Real Madrid Musim Depan

Iker Casillas Kembali ke Real Madrid Musim Depan

Iker Casillas musim depan rupanya akan kembali ke Real Madrid, hal itu diungkapkan oleh Florentino Perez. Namun bos Real Madrid tersebut memastikan bahwa Iker Casillas akan kembali musim depan bukan untuk membela Los Blancos, melainkan untuk berlaga di ajang Trofeu Bernabeu.

Seperti yang dilansir Marca, dalam ajang Trofeo Bernabeu rencananya Real Madrid akan menghadapi FC Porto yang diperkuat Casillas. Perez mengatakan ajang Trofeu Bernabeu itu sekaligus sebagai laga perpisahan bagi Saint Iker. Musim panas Casillas resmi hijrah Porto membela Madrid selama 16 tahun.

Bersama Porto, Casillas dikontrak selama dua musim. Kiper Spanyol itu sendiri kini sedang bergabung dengan tim Matador untuk persiapan jelang Kualifikasi Euro 2016 melawan Slovakia, Minggu (06/09/2015) di Estadio Nuevo Carlos Tartiere.

“Kami tidak pernah tak melindungi Casillas, saya selalu melakukannya. Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, Porto akan bermain di Trofeo Bernabeu dan sang kiper akan mendapatkan perpisahan yang kami inginkan untuknya” ungkap Perez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...