Home / Bola / Iker Casillas Menangis Saat Konferensi Pers, Pesta Perpisahan Segera digelar

Iker Casillas Menangis Saat Konferensi Pers, Pesta Perpisahan Segera digelar

ika casillas

Apa yang anda rasakan bila sudah lama bergabung tetapi pada akhirnya harus berpisah? Mungkin perasaan sedih dan haru yang alami. Hal ini pula yang dirasakan oleh Iker Casillas. Bayangkan saja, setelah 25 tahun bergabung dengan Real Madrid, Iker harus hengkang.

Rasa kesedihan nampak jelas tergambar ketika kiper Madrid itu menggelar konfrensi pers usai ia resmi bergabung ke FC Porto di musim depan. Tak terasa air matanya meleleh membasahi pipinya.

Saat menggelar konfrensi pers hari Minggu (12/7) kemarin, patut disayangkan tidak ada satupun punggawa atau direksi Real Madrid yang menemaninya. Rasanya Ia seperti terbuang dari Bernabeu.

Hal itu mungkin wajar dan dimaklumi, sebab sejumlah punggawa Real Madrid memang sedang melakukan perjalanan dalam rangka tur pra musim mereka jelang musim 2015/16.

Sebagai rasa solidaritas terhadap Iker, sejumlah pemain berkicau di akun Twitternya.

Contohnya saja akun Twitter Sergio Ramos :

“10 years together and many, many shared moments. A great Captai, thank you, @CasillasWorld #GraciasIker,” kicau @SergioRamos
iker casillas

Ada juga kicauan Gareth Bale di akun Twitternya @GarethBale, “Been an Absolute honour playing alongside @CasillasWorld the past 2 years. A true legend of the game and i wish you all the luck my friend!,”

Sementara itu berdasarkan berita yang beredar, manajemen Real Madrid memutuskan untuk memberi seremoni pelepasan resmi pada kapten dan kiper utamanya, Iker Casillas.

Seremoni pelepasan Casillas, menurut situs resmi Madrid disebutkan kalau Casillas akan hadir di tribun VIP Santiago Bernabeu bersama Florentino Perez pada Senin (13/7) siang waktu setempat. Namun tidak diketahui apakah pelepasan tersebut juga bisa dihadiri suporter.

Perlakuan Madrid terhadap Casillas sendiri menuai kritik yang tidak memperlakukan pemain dan kaptenya dengan pantas. Bandingkan dengan teman Casillas di Barcelona, Xavi Hernandez, yang juga melakukan perpisahan dan mendapat perhormatan tinggi dari klub dan rekan-rekannya.
 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...

One comment