Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iker Casillas: Semoga Real Madrid Juara Liga Champions!

Iker Casillas: Semoga Real Madrid Juara Liga Champions!

Casillas

Iker Casillas memang sudah bermain untuk Porto, namun tak diragukan lagi bahwa cinta dan perhatiannya masih tertuju pada Real Madrid, klub yang sangat lama ia bela tersebut. Terbaru, Casillas berharap Madrid bisa menjadi pemenang Liga Champions musim ini dengan mengalahkan Atletico Madrid alias mengulangi memori indah di Lisbon 2014 lalu.

Ya, dua tahun lalu Madrid memang membuat kehebohan di final melawan Atletico. Tertinggal satu gol, Madrid baru bisa menyamakan skor di menit 94 lewat tandukan Sergio Ramos untuk memaksakan perpanjangan waktu. Kemudian di waktu tersebut, Madrid bisa menambah tiga gol lewat Gareth Bale, Marcelo, dan penalti Cristiano Ronaldo.

“Semoga kita bisa melihat ulangan final di Lisbon. Mari kita lihat saja apakah musim ini akan berakhir indah atau tidak untuk Madrid. Jika mereka gagal menjuarai Liga Spanyol, maka saya harap mereka bisa meraih trofi di Liga Champions. Atas keberhasilan mereka musim ini, pelatih memiliki peran yang sangat besar,” kata Casillas.

Casillas sendiri sampai sejauh ini memang masih menyimpan luka tersendiri terhadap mantan klubnya itu. Apalagi jika bukan kepergiannya yang terjadi dengan tidak bagus dan malah kalah dibanding dengan Alvaro Arbeloa yang mendapatkan penghormatan besar di laga terakhir melawan Valencia kemarin.

“Suatu hari saya akan menjelaskan penyebab saya pergi dari Madrid. Saya memilih untuk tidak berbicara dengan media, namun jika suatu hari saya mengungkapnya, mungkin akan melalui sebuah buku.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...