Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Iker Casillas Tidak Kecewa Pindah ke FC Porto

Iker Casillas Tidak Kecewa Pindah ke FC Porto

Iker Casillas

Pelatih FC Porto, Julen Lopetegui, menyatakan jika Iker Casillas sama sekali tidak merasa kecewa telah berganti klub dan meninggalkan Real Madrid. Bahkan menurut Lopetegui, Casillas suka dengan gaya main Porto selama ini dan berharap bisa betah berada di Estadio Do Dragao, markas Porto.

Kiper berusia 34 tahun itu harus mengakhiri kebersamaan selama 25 tahun yang telah ia jalin bersama Real Madrid sejak ia masih berusia sangat muda. Berhasil mempersembahkan banyak gelar serta menjadi bagian kunci dari skuat Los Galacticos El Real, Casillas kemudian malah terbuang dengan cara yang tidak mengenakkan.

Meski demikian Lopetegui meyakini jika Casillas kini sudah bisa move on dari Real Madrid dan siap menjalani petualangan baru bersama Porto. Disana, Casillas telah diberi nomor kostum 12 meski nantinya terbuka lebar peluang baginya untuk menjadi kiper nomor satu.

“Ia ingin bergabung dengan kami dan begitu juga kami ingin memiliki Iker. Ia sangat bersemangat untuk bisa bermain disini. Baik Iker dan Porto sama-sama melakukan usaha keras untuk bisa bersama, yang mana sudah menunjukkan tingginya nilai Porto,” kata Lopetegui.

“Iker berkata pada saya bahwa ia suka dengan cara kami bermain. Ia yakin akan merasa nyaman disini dan saya bercerita padanya tentang klub ini dan ia tidak berpikir panjang lagi karena kepindahan ini bagus bagi Porto dan Iker.”

Bagi seorang Casillas, ini merupakan kali pertama ia berganti klub dalam karirnya setelah sebelumnya selalu main bersama Real Madrid. Menarik untuk dinanti bagaimana proses adaptasi Casillas karena disana kemungkinan ia tidak akan terlalu sering disorot mengingat pamor Liga Portugal yang masih kecil di belantara sepakbola Eropa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...