Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Iklan Cari Jodoh Untuk Gay Di Surat Kabar India

Iklan Cari Jodoh Untuk Gay Di Surat Kabar India

Ada beberapa negara di dunia kecuali Indonesia yang melegalkan perkawinan antar jenis, seperti yang baru-baru ini terjadi di Luxembourg, seorang Perdana Menterinya melakukan pernikahan dengan sesama jenis. Di India ada seorang ibu yang ingin mencarikan jodoh untuk anaknya yang gay bernama Harish. Sang ibu yang bernama Padma Iyer memasang iklan di surat kabar, karena anaknya yang gay telah berusia 36 tahun dan dirasa sudah cukup untuk berumah tangga.

Iklan tersebut dimuat dalam surat kabar Mid-Day pada edisi Selasa (20/05/2015) yang mana surat kabar tersebut merupakan tabloit ternama di Mumbai, India. Sebelumnya ada tiga surat kabar yang menolak memuat iklan tersebut yaitu Times of India, DNA dan juga Hindustan Times. Times of India dan DNA menolak memuat iklan ini karena alasan hukum sedangkan Hidustan Times tidak memberi alasan.

Harish mengatakan ada enam respon atas iklan ini yang merupakan iklan pernikahan gay yang pertama disurat kabar India.

Di tahun 2013 Mahkamah Agung India mengembalikan lararangan homoseksual yang berlaku di zaman kolonial dan keputusan ini tentu mengejutkan para aktivis HAM dan Komunitas gay serta lesbian di India.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...