Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ikut Pameran Peru MODA 2015, Batik Jadi Incaran

Ikut Pameran Peru MODA 2015, Batik Jadi Incaran

020348_perumoda

Pada tanggal 27-29 Mei 2015 silam, KBRI Lima, Peru, mengikuti Pameran Peru MODA 2015 di Pentagonito, Lima, Peru. Selain Indonesia, tidak kurang dari 160 peserta ikut pula berpartisipasi dalam pameran yang menampilkan 6 (enam) produk utama yaitu tekstil, garmen, footwear, jewelry, raw material dan services.

Hasil positif di dapat KBRI selama mengikuti pameran tersebut, khususnya batik.

Dalam keterangan tertulisnya, Minggu (7/6), KBRI Lima menjelaskan bahwa produk yang dipamerkan adalah pakaian Batik pria dan wanita, scarves batik, dan kain batik dari berbagai daerah seperti Cirebon, Ngawi, Yogya, Pekalongan, Jambi, Solo, Lasem, dan Madura yang dimiliki KBRI.

Selain KBRI, ada juga peserta lain dari Indonesia yaitu produsen dan eskportir benang.

Selama berlangsungnya pameran, stand KBRI dikunjungi kurang lebih dari 420 pengunjung. Berbagai macam aneka produk batik yang dipamerkan ternyata memberikan daya tarik tersendiri dan mendapatkan perhatian yang besar pengusaha dari berbagai negara dan masyarakat Peru yang menghadiri Pameran Peru MODA 2015.

Tercatat pengusaha asing yang mengunjungi Stand KBRI seperti dari Brazil, Chile, Uruguay, Swedia, Inggris dan Amerika Serikat. Disamping itu, para mahasiswa berbagai sekolah mode (school of design) Peru juga mengunjungi Stand KBRI. Mereka tertarik dan kagum dengan pakaian bermotif batik dan berminat untuk menggunakan batik sebagai bahan/media dasar rancangan.

Dari pameran itu, hasilnya KBRI mendapatkan kurang lebih 56 permintaan informasi bisnis (business inquiry) dari berbagai pengusaha asing dan Peru yang ingin mendapatkan produk-produk Indonesia meliputi bahan fabric dengan motif batik, fabric berasal dari serat alam (natural fibre), sepatu casual, batik pria dan wanita casual, scarves, batik pria dan wanita formal, batik kantor, sarung pantai, jewelry dan aksesoris, tas pantai, sepatu casual, sepatu dan sandal pantai, cotton yarn, polyester yarn, organic cotton, batik anak-anak, denim jeans, dan sepatu olahraga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...