Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Ikut Pilkada Lewat Hanura, Dipatok Harga Rp 50 Juta!

Ikut Pilkada Lewat Hanura, Dipatok Harga Rp 50 Juta!

“Di peraturan kita uang pendaftaran Rp 10 juta, uang survei Rp 40 juta” ungkap Ketua Tim Pilkada Hanura, Erik Satrya Wardhana (Selasa, 29/3/2016).

Ikut Pilkada Lewat Hanura, Dipatok Harga Rp 50 Juta!

Seperti yang diketahui jika Pilkada seretan akan dilakukan pada 2017. Di lain pihak Hanura membuka pendaftaran untuk mereka yang ingin berlaga di pilkada serentak tersebut. Syaratnya warga yang ingin maju pilkada dari Hanura, membayar uang pendaftaran Rp 50 juta.

Di peraturan kita uang pendaftaran Rp 10 juta, uang survei Rp 40 juta. Titik! Jadi dalam proses ini tidak ada uang-uang lain, cuma itu sampai proses penentuan pasangan calon” ungkap Ketua Tim Pilkada Hanura, Erik Satrya Wardhana dalam jumpa pers di Hotel Merlynn Park (Selasa, 29/3/2016).

Dalam jumpa pers itu Erik ditemani Sekretaris Tim Pilkada Hanura Sarbini, Ketua DPP Agus Salahudin, Ketua DPP Amir Faisal dan Wasekjen Nasrun Marpaung. Erik menjelaskan pendaftaran calon kepala daerah akan dibuka 30 Maret mendatang dan ditutup pada 18 April.

Hanura akan berkompetisi di 64 pilkada tingkat kabupaten/kota dan 6 pilkada tingkat provinsi. Soal uang pendaftaran Rp 50 juta, Erik menolak disebut sebagai mahar. Dia menegaskan uang itu untuk keperluan survei dan proses administrasi calon kepala daerah.

Hanura tidak menetapkan mahar. Yang ada hanya biaya pendaftaran dan biaya survei dan memang akan digunakan untuk melakukan survei” pungkas Erik, kepada wartawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...