Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ikuti Jejak Martunis, Cucu Pak Habibie Trial ke Sporting Lisbon

Ikuti Jejak Martunis, Cucu Pak Habibie Trial ke Sporting Lisbon

Cucu BJ Habibie, Muhammad Rafid Habibie diam-diam mempersiapkan diri untuk menjalani trial di Sporting Lisbon.

Ikuti Jejak Martunis, Cucu Pak Habibie Trial ke Sporting Lisbon

Alhasil kini Muhammad Rafid serius berlatih bersama skuad Bali United di Gelora Tri Sakti Kuta. Rafid mengaku senang bisa mengasah kemampuan di bawah asuhan Indra Sjafri, sebelum berangkap ke Portugal. Ia sendiri merasa nyaman berlatih bersama Bali United.

“Jadi di sini saya sebenarnya ingin mengevaluasi kemampuan saya apa yang kurang, apa yang perlu ditambah. Kekurangan saya dalam bermain apa dan kelebihan saya apa. Ke depannya saya harus bagaimana” ungkap Rafid, Selasa (15/3/2016).

Bukan tanpa alasan Rafid memilih Bali United sebagai tempat menimba ilmu. Katanya, Indra Sjafri dan ayahnya merupakan kawan dekat. Meski baru ditangani Indra Sjafri beberapa hari saja, anak kedua dari tiga bersaudara ini sudah memiliki penilaian terhadap mantan Pelatih Timnas U-19 tersebut.

“Memilih Bali United karena kebetulan bapak saya dengan Coach Indra sudah kenal. Indra Sjafri itu menilai orang obyektif. Jadi, apa adanya tidak dibuat-buat. Kalau saya ada kekurangan dia akan sampaikan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...