Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ilmuwan Ini Jadi ‘Ibu Panda’, Demi Anak Panda

Ilmuwan Ini Jadi ‘Ibu Panda’, Demi Anak Panda

Dilansir dari CCTV News pada Jumat (19/06/2016), panda-panda yang dibesarkan di Wolong National Nature Reserve suatu saat nanti akan dilepaskan ke alam liar.

Ilmuwan Ini Jadi ‘Ibu Panda’, Demi Anak Panda

Hutan seluas 200.000 hektar di barat daya Provinsi Sichuan Tiongkok, telah dianggap sebagai rumah bagi panda raksasa langka. Saat ini menurut WWF, hanya tinggal 1.864 ekor panda raksasa yang masih hidup di alam liar. Itu pun berdasarkan data pada 2014.

Para pencinta hewan, fotografer, dan ilmuwan yang turun ke hutan untuk melepas panda-panda tersebut mengenakan pakaian hitam-putih, masker, sampai menyerupai seekor panda. Tak hanya itu, ilmuwan juga melacak panda yang dilepas ke alam liar dengan menggunakan sinyal radio.

Mereka juga melatih para panda untuk menemukan makanan, air, dan tempat berteduh dengan cara beradaptasi di alam liar secara natural. Saat para panda bisa menyelesaikan latihan yang dibuat oleh ilmuwan, baru mereka dipindahkan ke lingkungan yang lebih berat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...