Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Imbang Lawan Modena, Crotone Promosi ke Serie-A Italia!

Imbang Lawan Modena, Crotone Promosi ke Serie-A Italia!

Crotone Serie-A

Crotone menjadi tim pertama yang berhasil promosi ke Serie-A Italia musim depan setelah dini hari tadi bermain imbang melawan Modena. Dengan tambahan satu poin tersebut, maka Crotone mengoleksi 78 poin dan unggul 13 angka dari Trapani di peringkat ketiga yang sudah tak mungkin lagi mengejar dengan sisa empat pertandingan.

Kepastian lolosnya Crotone memang terjadi ketika mereka melawat ke markas Modena. Tidak mudah bermain disana karena Modena juga butuh kemenangan untuk tidak terseret ke jurang degradasi. Sempat kebobolan lewat gol Davide Luppi, Crotone akhirnya bisa menuntut balas lewat Raffaele Palladino dan laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

“Ya, ini adalah sebuah perasaan yang unik. Kami mendapatkan sebuah perjalanan yang diluar ekspektasi awal. Kami dan para fans rasanya telah berusaha keras untuk bisa mendapatkan momen seperti ini. Crotone adalah tim kecil, namun dengan kerja keras pun si kecil bisa mendapatkan apa yang ia impikan,” kata Palladino.

Maka, kini target Crotone berikutnya adalah memastikan gelar juara Serie-B. Mereka memiliki sisa tiga pertandingan lagi dan masih akan berjumpa dengan Latina, Trapani, dan Entella. Dengan situasi yang ada sekarang, gelar mungkin baru bisa didapat Crotone ketika melawan Trapani atau Entella di pekan 41 atau 42 nanti.

Sementara itu satu tiket promosi langsung tersisa kini masih menjadi rebutan antara Cagliari, Trapani, Pescara, dan Bari. Cagliari di peringkat kedua tentunya yang paling berpeluang karena unggul delapan poin dari Trapani. Sedangkan enam tempat play-off untuk sementara ditempati oleh Trapani, Pescara, Bari, Spezia, Entella, dan Cesena.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...