Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Imbangi Honduras, Argentina Tersingkir Dari Olimpiade 2016!

Imbangi Honduras, Argentina Tersingkir Dari Olimpiade 2016!

Argentina 1-1 Honduras

Argentina dipastikan tersingkir dari gelaran Olimpiade 2016 setelah mereka hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Honduras di Brasilia, Rabu 10 Agustus. Diharuskan memenangi pertandingan untuk lolos ke babak berikutnya, namun apa daya Giovani Lo Celso dkk hanya bisa mendapatkan satu angka dan itu hanya membuat mereka mengakhiri babak grup di peringkat ketiga.

Argentina bermain dengan ofensif untuk mengejar kemenangan sebagai syarat yang mereka butuhkan untuk lolos ke babak berikutnya. Lo Celso, gelandang muda milik PSG, mengawali peluang bagi Argentina ketika tendangan bebas yang ia kirim gagal disambut dengan sempurna oleh Jonathan Calleri. Honduras membalasnya kala tendangan dari Antony Lozano mampu ditepis oleh Geronimo Rulli.

Pertandingan makin menarik ketika Honduras mendapatkan penalti. Rulli membuat timnya berada dalam masalah ketika ia menjatuhkan Alberth Elis di dalam kotak namun ia bisa membalasnya dengan menepis sepakan penalti dari Brayan Acosta. Tak berselang lama, giliran Argentina yang mendapatkan penalti saat Calleri dilanggar di dalam kotak. Namun sayang sekali karena eksekusi dari Angel Correa masih membentur tiang gawang Luis Lopez.

Penalti ketiga hadir di menit 75 saat Lautaro Gianetti menjegal pergerakan Elis. Tanpa ampun, wasit menunjuk titik putih lagi dan kali ini bukan Acosta yang maju sebagai algojo. Melainkan Lozano yang dengan tenang mengecoh Rulli dan membuat Argentina berada dalam masalah besar!

Harus mengemas dua gol, Argentina menggempur pertahanan Honduras di sisa menit pertandingan. Tapi usaha mereka hanya menghasilkan satu gol saja lewat tendangan bebas Mauricio Martinez di menit 93. Tak ada lagi gol yang tercipta dan Argentina harus rela kandas dari turnamen ini.

Argentina 1-1 Honduras (Martinez 93’ / Lozano 75’-p)

Argentina: Geronimo Rulli; Lautaro Gianetti, Jose Luis Gomez, Leandro Vega, Alexis Soto (Cristian Espinoza 81’); Santiago Ascacibar, Cristian Pavon, Mauricio Martinez; Giovani Lo Celso (Giovanni Simeone 70’); Angel Correa, Jonathan Calleri

Honduras: Luis Lopez; Jhonatan Paz, Allans Vargas, Bryan Acosta, Brayan Garcia; Bryan Acosta, Brayan Ramirez (Kevin Alvarez 87’), Allan Banegas (Marcelo Espinal 62’); Romell Quioto (Jhow Benavidez 81’), Alberth Elis, Antony Lozano

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...