Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Imigrasi Lakukan Pencegahan Jessica Pergi ke Luar Negeri, Ini Alasannya

Imigrasi Lakukan Pencegahan Jessica Pergi ke Luar Negeri, Ini Alasannya

Jessika-Kumala-Wongso

Petugas Ditjen Imigrasi telah melakukan pencegahan terhadap Jessica Kumala Wongso (27) supaya tidak dapat pergi ke luar negeri. Pencegahan tersebut dilakukan berdasarkan permintaan kepolisian.

Kepala Bagian Humas dan Tata Usaha Ditjen Imigrasi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Heru Santoso mengungkapkan bahwa kalau petugas Imigrasi telah melakukan pencekalan terhadap Jessica agar dia tidak dapat pergi ke luar negeri, khususnya ke Australia.

“Yang bersangkutan dikenakan pencegahan dalam keadaan mendesak yang berlaku 20 hari terhadap Jessica Kumala Wongso. Sesuai UU instansi terkait dapat mengajukan cegah tangkal, dalam hal ini polisi,” katanya pada wartawan, Jumat (29/1).

Ditambahkan olehnya, pencekalan Jessica itu berdasarkan permintaan pihak kepolisian. Maka itu, petugas Imigrasi pun memenuhi permintaan polisi itu. Adapun pencekalan itu dilayangkan polisi sejak tanggal 26 Januari 2016 kemarin.

“Ini berdasarkan permintaan polri melalui surat no.R/541/I/2016/DATRO tanggal 26 Januari 2016 kemarin,”imbuhnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...