Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Impresif, Persib Kalahkan Persipura 0-2!

Impresif, Persib Kalahkan Persipura 0-2!

Persipura 0-2 Persib

Hasil Persipura Jayapura vs Persib Bandung berakhir dengan skor 0-2 dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship di Stadion Mandala, Jayapura, Kamis 21 Juli. Ini tentunya menjadi sebuah hasil yang impresif bagi pasukan Jajang Nurjaman karena mereka menjadi tim pertama yang bisa mencuri poin penuh dari kandang tim sekelas Persipura di musim ini.

Bermain sebagai tuan rumah, Persipura langsung memberikan tekanan gencar ke pertahanan Persib. Sebuah tendangan dari Feri Pahabol mengawali rangkaian tekanan dari Persipura namun arah sepakannya masih melebar dari gawang Made Wirawan. Persib ternyata tak mau kalah karena ada serangan balasan dari Sergio van Dijk dan Zulham Zamrun serta Robertino Pugliara yang memberikan ancaman pada gawang Ferdiansyah.

Menguasai pertandingan, Persipura harus bermain dengan 10 orang ketika babak pertama akan berakhir. Pelanggaran yang dilakukan Ricardo Salampessy di kotak penalti membuatnya diganjar kartu merah oleh wasit sekaligus dihukum dengan tendangan penalti pula. Persib memanfaatkannya dengan baik ketika eksekusi dari Vladimir Vujovic dengan mulus menjebol gawang Ferdiansyah.

Meski bermain dengan 10 orang, Persipura ternyata anti menerapkan permainan bertahan. Tekanan terus mereka lakukan termasuk dari tendangan Pahabol yang bisa ditepis Made dan setelahnya Jafri Sastra memasukkan Thiago Fernandes untuk menggantikan M. Tahir guna meningkatkan daya serang tim. Usaha terus mereka lakukan dan ada satu peluang lagi dari Jaelani Arey namun Made dengan sigap mengamankan gawangnya.

Persib pun tak kalah cerdik. Strategi mereka terbukti berhasil meredam serangan Persipura dan sebaliknya bisa menyakiti pertahanan tuan rumah. Zulham memiliki kans emas ketika sudah berhadapan dengan Ferdiansyah namun pada akhirnya gol kedua tim tamu lahir dari kaki Samsul Arif di jelang akhir pertandingan.

Persipura 0-2 Persib (Vujovic 45’-p, Samsul 90’)

Persipura: Ferdiansyah; Yustinus Pae, Ricardo Salampessy, Bio Paulin, M. Tahir (Thiago Fernandes 60’); Izaac Wanggai, Jaelani Arey; Feri Pahabol, Boaz Solossa, James Koko (Dominggus Fakdawer 46’); Boakay Foday (Ricky Kayame 71’)

Persib: Made Wirawan; Jajang Sukmara, Yanto Basna, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto; Hariono, Kim Jeffrey; Robertino Pugliara (Taufiq 83’), Zulham Zamrun, Tantan (Samsul Arif 71’); Sergio van Dijk (Atep 89’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...