Home / Bola / Incar Robin van Persie, Klub Ini Harus Jual Stadion!

Incar Robin van Persie, Klub Ini Harus Jual Stadion!

Van Persie

Salah satu klub besar Portugal, Sporting Lisbon, mengaku harus menjual stadion yang mereka miliki jika mau mendatangkan Robin van Persie. Menurut pelatih Jorge Jesus, klub yang dilatihnya harus menjual segala yang mereka punya untuk membayar transfer Van Persie dan memberinya gaji disana.

Striker asal Belanda tersebut memang terus dirumorkan akan pergi dari Fenerbahce di bursa transfer kali ini. Kubu Fenerbahce memang sudah menegaskan bahwa strikernya itu tidak akan mereka jual namun kabar seputar kepergian eks pemain Arsenal dan Manchester United itu terus berhembus.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Van Persie adalah Sporting. Namun, Jorge Jesus malah memberikan tanggapan menarik terhadap rumor tersebut.

“Van Persie adalah pemain yang menarik minat banyak klub karena ia pemain hebat. Gaji yang diterima oleh Van Persie setiap musim sungguh gila. Tapi di Turki, itu semua menjadi mungkin,” kata Jorge Jesus.

“Saya akan dengan senang hati memilikinya disini. Tapi kami harus menjual stadion kami dahulu untuk bisa mendapatkannya. Kami harus menjual segala yang kami miliki dan kemudian kami butuh tempat tampungan untuk memainkan pertandingan kandang kami.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...