Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Independiente Tolak Lepas Benitez ke Real Madrid!

Independiente Tolak Lepas Benitez ke Real Madrid!

Martin Benitez

Usaha Real Madrid untuk mendapatkan Benitez di bursa transfer pemain saat ini tampaknya menemui jalan yang sulit. Nama Benitez yang dimaksud tentu saja bukan Rafael Benitez, pelatih yang baru saja mereka pecat beberapa pekan lalu, tapi adalah pemain muda milik Independiente, Martin Benitez.

Diketahui bahwa Madrid mengejar Benitez untuk dibawa ke Santiago Bernabeu. Sudah bukan merupakan berita baru memang jika Madrid cukup kesengsem ketika ada bakat muda yang menggiurkan. Tapi sayangnya, kali ini tawaran Madrid pada Independiente sudah mendapatkan penolakan.

“Benitez adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Kami tidak menerima penawaran dari Madrid untuk Benitez yang berencana membelinya dan kemudian meminjamkannya ke klub lain untuk mendapatkan pengalaman. Jika Benitez harus pergi, maka ia harus menjadi pemain utama di klub barunya,” kata Wakil Presiden Independiente, Noray Nakis.

Benitez sendiri merupakan striker yang masih berusia 21 tahun. Pemain asli Argentina tersebut mencuri perhatian berkat penampilannya yang cukup garang. Di usianya yang masih muda, Benitez sudah bermain lebih dari 50 pertandingan bagi Independiente.

Sementara itu Madrid sendiri juga sudah bisa membeli pemain lagi setelah ditundanya embargo transfer dari FIFA. Banding yang mereka lakukan bersama Atletico Madrid berlangsung sukses dan Madrid tak perlu menunggu musim panas 2017 untuk membeli pemain baru lagi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...