Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Indonesia akan Bebas Lokalisasi pada Tahun 2019, Mensos Khofifah Merasa Optimistis

Indonesia akan Bebas Lokalisasi pada Tahun 2019, Mensos Khofifah Merasa Optimistis

mensos-khofifah-indar

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa optimistis kalau Indonesia akan bebas dari lokalisasi maupun tempat praktik prostitusi pada tahun 2019 melalui aksi penutupan yang dilakukan setiap pemerintah daerah.

“Kami tentu saja optimistis apalagi setiap pemerintah daerah gencar dalam upaya menutup tempat maksiat itu dari daerahnya,” kata Mensos di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Minggu (18/9) seperti dikutip dari Antara.

Pernyataan tersebut dikatakan Mensos setelah menghadiri deklarasi penolakan dan penutupan praktik prostitusi di Kota Banjarbaru yang diucapkan Wali kota dan anggota Forkopimda setempat.

Menurut Mensos, penolakan dan penutupan lokalisasi maupun tempat praktik prostitusi merupakan kebijakan kepala daeran, dan Kemensos memberi dukungan atas sikap itu.

“Penutupan merupakan kebijakan kepala daerah dan begitu ada usulan kami langsung merespon usul tersebut, karena sesuai program Kemensos untuk menghilangkan lokalisasi,” paparnya.
Lebih lanjut dikatakan, data yang dihimpun Kemensos dari dinas sosial kabupaten dan kota di seluruh Indonesia terdapat 163 titik lokalisasi dan tempat prostitusi yang tersebar di berbagai daerah.

Data terakhir dari koordinasi dengan pemerintah daerah terjadi pengurangan hingga tersisa 99 titik pada bulan Mei 2016 dan awal Juni berkurang lagi 22 titik di Provinsi Kalimantan Timur.

“Jumlah lokalisasi terus berkurang seiring kebijakan kepala daerah menutup tempat maksiat itu, termasuk di Kota Banjarbaru yang akan ditutup sebanyak tiga titik,” ungkapnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...