Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Indonesia batal…Ternyata Thailand punya Peluang untuk Gelar MotoGP 2017, ini Tanda-tandanya

Indonesia batal…Ternyata Thailand punya Peluang untuk Gelar MotoGP 2017, ini Tanda-tandanya

Sirkuit Internasional Chang

 

Seperti diketahui kalau Peluang Indonesia untuk jadi salah satu tuan rumah balapan MotoGP 2017 sudah sirna. Kemudian negara tetangga yakni Thailand ternyata siap mengambil alih kesempatan itu berkat persiapan yang lebih memadai.

Seperti dilaporkan Situs Autosport, Thailand berpeluang besar menggantikan Indonesia jadi tuan rumah balapan Valentino Rossi cs. Sebabnya, tidak ada sirkuit di Indonesia yang siap digunakan tahun depan.

Adapun modal utama Thailand tentu trek balap yang lebih memadai. Sirkuit Internasional Chang di Buriram sudah memenuhi syarat yang ditetapkan FIM untuk menggelar balapan yakni punya Grade A. Disamping venue, Thailand juga jadi pasar motor yang memang menjanjikan selain Indonesia.

Thailand pun sudah mulai diatur dari segi jadwal balapan. Thailand dapat masuk kalender balap di paruh musim kedua MotoGP 2017, yang sebagian besar race digelar di kawasan Asia.

Ada dua opsi soal jadwal. Pertama, Sirkuit Chang bisa menggelar balapan setelah Sirkuit Motegi (Jepang), Phillip Island (Australia), dan Sirkuit Sepang (Malaysia). Lokasi yang berdekatan membuat waktu balapan di Malaysia dan Thailand hanya dijeda selama satu minggu. Sementara rencana kedua adalah menaruh Thailand di awal musim MotoGP 2017 bersama Qatar. Tetapi hal itu masih diperdebatkan mengingat pada Maret tahun depan juga akan digelar kejuaraan Superbike.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...