Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Indonesia dianggap Istimewa, dijadikan Tempat Peluncuran Motor yang akan dipakai Marc Marquez & Dani Pedrosa Musim 2016

Indonesia dianggap Istimewa, dijadikan Tempat Peluncuran Motor yang akan dipakai Marc Marquez & Dani Pedrosa Musim 2016

repsol honda

 

Tim balap MotoGP Repsol Honda hari Minggu (14/2) ini secara resmi memperkenalkan RC213V yang akan digunakan Marc Marquez dan Dani Pedrosa pada musim 2016. Indonesia mendapat kesempatan istimewa dalam acara tim balap MotoGP itu.

Bertempat di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Repsol Honda untuk kali pertama memperkenalkan Honda motor yang pada generasi sebelumnya berhasil menyumbang gelar juara dunia MotoGP.

Menurut Wakil Presiden Repsol Honda Racing Team, Shuhei Nakamoto mengatakan bahwa pihaknya memilih Indonesia sebagai lokasi peluncuran RC213V untuk musim 2016 lantaran Indonesia memiliki banyak penggemar MotoGP sekaligus pasar terbesar Motor Honda.

“Indonesia menjadi tempat yang penting bagi Honda Racing Team karena menjadi pasar motor Honda terbesar dan pembalap kami punya banyak sekali fans di sini,” kata Nakamoto.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...