Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Indonesia Menang Telak, Suporter Diminta Woles

Indonesia Menang Telak, Suporter Diminta Woles

Alfred Riedl

Pelatih Alfred Riedl mengatakan puas ketika melihat Indonesia bisa menggilas Malaysia dengan skor 3-0 dalam laga uji coba semalam. Namun karena statusnya hanya pertandingan persahabatan itulah yang membuat Riedl meminta para suporter dan publik sepakbola Indonesia tak terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangan tersebut.

Setelah setahun lebih lamanya timnas tidak beraksi, tidak mengherankan memang jika para suporter Indonesia begitu antusias melihat timnasnya bertanding kali ini. Apalagi yang dihadapi adalah Malaysia yang notabene adalah rival terbesar untuk Tim Garuda. Ditambah, pada akhirnya Indonesia bisa menang telak sehingga membuat euforia tak terbantahkan lagi.

“Saya ingatkan untuk tidak terlalu berlebihan merayakan kemenangan ini. Masih ada banyak tugas yang harus kami selesaikan jelang Piala AFF nanti,” kata pelatih asal Austria itu.

Meski demikian, Riedl tak menutupi rasa senangnya atas performa anak asuhnya di pertandingan tadi. Meski datang dengan kondisi lelah, para pemain tetap menunjukkan semangat bertarung yang luar biasa di lapangan, terutama di babak kedua dimana Malaysia bisa menguasai permainan.

“Kedua tim bermain dalam tempo yang cepat, bahkan di babak pertama stamina para pemain sudah terkuras. Jika pertandingan berjalan seperti itu terus sepanjang 90 menit, saya rasa tidak akan ada yang bisa bertahan.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...