Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Indonesia Raya Berkumandang di Korea, Greysia/Nitya Beberkan Kunci Suksesnya

Indonesia Raya Berkumandang di Korea, Greysia/Nitya Beberkan Kunci Suksesnya

South Korea Korea Open Badminton

Pasangan Ganda Putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari hari Minggu (20/9) ini membuat Lagu Indonesia Raya berkumandang di SK Handball Stadium, Seoul, Korea Selatan. Ya, lewat mereka baru saja menajdi juara di turnamen bulu tangkis Korea Terbuka 2015.

Greysia/Nitya sendiri patut diacungi jempol sebab mengalahkan wakil tuan rumah, Chang Ye Na/Lee So Hee, hanya dalam waktu 47 menit, mereka menang 21-15 dan 21-18.

“Lee So Hee ini punya serangan bagus, bola-bola atasnya kencang. Jadi dari awal kami main no lob. Karena dia gerakan kanan dan kirinya juga bagus. Dari awal kami berusaha menerapkan strategi kami. Strategi kami berjalan baik. Tapi kesulitannya adalah bagaimana mengontrol diri sendiri. Kami sudah tahu permainan mereka, jadi jangan sampai terburu-buru,” tutur Nitya seperti dilansir Badmintonindonesia.

Disamping itu, Greysia/Nitya juga mengaku bermain lebih tenang. Kemudian juga, mereka memanfaatkan kelengahan lawan yang tampil terlalu percaya diri.

“Pertama-tama kami ingin berterima kasih kepada Tuhan, terima kasih untuk pelatih kami, untuk PBSI dan semuanya yang telah berjasa. Gelar ini kami persembahkan untuk Indonesia, untuk ganda putri Indonesia. Kami hanya memberikan yang terbaik di lapangan dan kami memang ingin menjadi juara di sini,” kata Greysia.

Ditambahkan olehnya, lawan kami mungkin tampil percaya diri main di rumahnya. Tapi kami juga merasa senang main di sini. Karena kami seperti bermain di rumah sendiri. Ada banyak pendukung kami, dan ada banyak orang Indonesia yang menonton di sini.

Kemenangan Greysia/Nitya mendapat sambutan langsung dari Ketua Umum PP PBSI, Gita Wirjawan. Gita sendiri berharap kemenangan ini bisa memacu semangat Greysia/Nitya serta pemain lainnya untuk mengejar prestasi di masa yang akan datang

“Selamat untuk kemenangan Greysia dan Nitya di Korea. Jangan pernah berhenti berjuang. Semoga kemenangan ini bisa terus memacu Greysia, Nitya dan pemain lainnya untuk terus berprestasi serta mengejar gelar-gelar berikutnya,” tutur Gita.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...