Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Indonesia Tuan Rumah MotoGP, Ini Reaksi Malaysia!

Indonesia Tuan Rumah MotoGP, Ini Reaksi Malaysia!

“Saya rasa Indonesia tak akan mengancam kami. Yang terpenting adalah penduduk Malaysia menonton di Sepang” ungkap Razali, Jumat (24/6/2016).

Indonesia MotoGP

Rumor Indonesia yang akan menjadi tuan rumah MotoGP, rupanya menyita perhatian banyak pihak. Maklum Indonesia yang memiliki populasi penduduk tinggi serta mampu menjual banyak motor, memang menjadi target pasar terbaik jika dibandingkan dengan negara lainnya.

Indonesia bahkan dikabarkan akan mengancam gelaran MotoGP yang akan diselenggarakan di Sepang Malaysia. Namun CEO Sepang, Dato Razlan Razali mengaku tak khawatir. Baginya yang terpenting adalah penduduk Malaysia untuk tetap menonton di Sepang.

“Saya rasa Indonesia tak akan mengancam kami, yang terpenting adalah penduduk Malaysia menonton di Sepang. Kami sama sekali tak peduli”

“Mereka memiliki masalah jika gagal menjadi penyelenggara. Tetapi jika mereka berhasil, maka itu akan sangat bagus untuk MotoGP” ungkap Razali seperti yang dilansir Marca, Jumat (24/6/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...