Home / Bola / Jadwal Sea Games 2015: Prediksi Timnas Indonesia U23 vs Kamboja 6 Juni

Jadwal Sea Games 2015: Prediksi Timnas Indonesia U23 vs Kamboja 6 Juni

Ahmad Nufiandani

Jadwal Sea Games 2015 pertandingan Indonesia vs Kamboja akan dilangsungkan hari Sabtu, 6 Juni 2015 di Stadion Jalan Besar, Singapura, jam 19.30 WIB Live SCTV. Prediksi skor Timnas Indonesia U23 vs Kamboja diperkirakan berjalan seimbang dan laga ini harus dimenangi oleh anak asuh Aji Santoso.

Kekalahan 4-2 atas Myanmar di laga pertama memang sungguh menyesakkan. Kala itu Indonesia bahkan bermain buruk dan terlihat belepotan di lini belakang. Para pemain juga tampak kesulitan beradaptasi dengan rumput lapangan di Stadion Jalan Besar.

“Koordinasi lini pertahanan masih kurang. Semua gol Myanmar adalah karena kesalahan kami yang tidak melakukan covering dengan baik. Kami seperti membuat para pemain lawan mudah tak terkawal di sepertiga area kami,” kata Aji.

Melawan Kamboja, Aji sepertinya harus melakukan beberapa perubahan. Paulo Sitanggang bisa dijadikan opsi sejak menit pertama untuk mempertajam lini serang, demikian juga pemain sayap lain seperti Ilham Udin Armaiyn.

Sementara itu Kamboja malah sudah menang 3-1 atas Filipina di laga perdana. Tiga gol mereka kemarin dikemas oleh Prak Mony Udom, Keo Sokpheng, dan Chan Vathanaka yang masuk sebagai pemain pengganti.

Prakiraan Formasi:

Indonesia: M. Natshir; Syaiful Indra, Hansamu Yama, Manahati Lestusen, Abduh Lestaluhu; Adam Alis, Evan Dimas, Paulo Sitanggang; Ilham Udin, Ahmad Nufiandani, Muchlis Hadi

Kamboja: Um Sereynoth; Nen Sothearoh, Nub Tola, Soeuy Visal, Ngoy Srin; Tith Dina, Hoy Phallin, Sos Suhana, Chhin Chhoeun; Prak Mony Udom, Keo Sokpheng

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...